Friday, January 4, 2008

ANTeve Tayangkan Piala FA

ANTeve Tayangkan Piala FA
JAKARTA, KOMPAS- Stasiun televisi Anteve kembali memanjakan penggemar sepakbola dengan menayangkan aksi bintang lapangan hijau dari klub-klub ternama Liga Inggris dalam ajang FA Cup, kompetisi sepakbola tertua, terbesar dan terseru di dunia.
"Hingga final di bulan Mei nanti, sekurangnya anteve akan menayangkan secara langsung 30 pertandingan Piala FA, yang kesemuanya merupakan partai bigmatch yang melibatkan tim-tim papan atas Liga Inggris," kata Reva Deddy, GM Sport antv dalam rilis pers.
Pada Sabtu (5/1), akan ditayangkan secara langsung dua pertandingan berturut-turut, yang dimulai pada pukul 21.30 WIB Ipswich versus Portsmouth, kemudian dilanjutkan dengan partai seru Setan Merah Manchester United melawan Aston Villa, serta partai tunda Middlesborough melawan Bristol City.
Pada Minggu (6/1) anteve kembali menayangkan secara langsung tiga partai bigmatch, yang dimulai pukul 20.30 WIB antara The Gunners Arsenal vs Burnley, kemudian The Red Liverpool menjamu Luton Town dan partai Newcastle United melawan Stoke City.
Ajang FA Cup -sebagaimana yang sudah-sudah- dipastikan bakal berlangsung seru. Setiap pertandingan tak ubahnya partai final, dimana setiap tim tampil dalam performa terbaiknya, karena yang kalah akan langsung tersingkir. Dan sejarah mencatat, di ajang ini sering terjadi kejutan alias tim ternama sering tersingkir oleh tim anak bawang.
Yang pasti, Manchester United sangat berambisi juntuk meraih gelar juara tahun ini, setelah tahun lalu dipecundangi Chelsea dengan skor 0-1 di final melalui gol Didier Drogba. Setan Merah memang ngebet, karena tahun sebelumnya mereka juga gagal.
Tahun 2005, gelar juara diraih Arsenal, dan di tahun 2006 giliran Liverpool yang jadi kampiun. "Yang pasti, sesuai dengan komitmen untuk memberikan tayangan sport terbaik bagi pemirsa, anteve akan memanjakan penggemar sepakbola dengan FA Cup. Selain serunya pertandingan, kami juga akan menghadirkan berbagai tayangan menarik seperti profil pemain maupun tim, info terbaru seputar sepakbola Inggris, serta kuis interaktif. Tak kalah penting, kami akan menghadirkan komentator yang memang memahami dan mengerti sepakbola" tambah Reva Deddy. (RAY)

No comments: